Kamis, 12 April 2012

You're Invited!



Kali ini, Roti Kompeni membuat sebuah permainan untuk para terjajah Roti Kompeni, the Inlanders. Permainan ini, merupakan permainan adu cepat, dan akan dimainkan setiap seminggu sekali. Untuk harinya, kami tidak akan memberitahukannya jauh-jauh hari. Hanya akan kami umumkan via timeline twitter kira-kira sehari sebelumnya. Oleh karena itu, pantau terus timeline kami setiap harinya ya.

Games Upeti, dari namanya saja jelas bahwa akan ada hadiah (upeti) yang bisa dinikmati oleh Inlanders. Upetinya adalah silahkan menikmati sebuah Roti Kompeni gratis dari kami setelah menyelesaikan permainannya. Untuk varian rasanya terserah anda.

Cara mainnya, mudah saja.
  1. Pantau timeline twitter kami di @rotikompeni untuk mendapatkan informasi mengenai kapan dimulai dan berakhirnya Games Upeti Roti Kompeni, serta untuk menemukan pertanyaan yang dijadikan permainan hari ini.
  2. Jika sudah mengetahui jawabannya, langsung datang ke booth kami di Jl. KH Syahdan No.22, Palmerah, Jakarta Barat.
  3. Temui staf kami di booth, dan katakan kata kuncinya "minta upetinya dong..." dan staf kami akan langsung menanyakan jawaban anda.
  4. Jika anda adalah orang pertama yang datang ke booth kami, dan jawabannya benar, maka kalian akan langsung mendapatkan sebuah Roti Kompeni gratis varian rasa apa saja. Tinggal katakan varian rasanya, dan staf kami akan langsung membuatkan.
Nah, jangan lupa kirimkan foto kalian yang sedang bergaya dengan Roti Kompeni kami ya, dengan hashtag #gamesupeti, untuk membuktikan bahwa kalian adalah pemenang di minggu tersebut.

Mudah kan? Buruan ikutan Games Upeti Roti Kompeni dan ikuti terus timelinenya. Kalian tidak akan tahu, kami akan memberikan upeti apalagi, kan? (tiara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar